TITIK MEMATIKAN PADA BINATANG BURUAN

0
406

Semua makhluk ciptaan Tuhan yang ada di dunia ini pasti mempunyai bagian tubuh yang rawan atau yang lebih kerennya dikenal dengan titik lemah atau titik mematikan. Setiap makhluk yang dicipatakan oleh Tuhan memiliki titik lemah yang berbeda- beda. Misalnya pada manusia yang titik lemahnya ada pada otak kecil yang letaknya di kepala bagian belakang. Jika organ yang satu ini terkena pukulan atau benturan maka dapat menyebabkan gegar otak yang bahkan bisa berujung pada kematian. Begitu pula pada binatang – binatang yang biasanya diburu oleh teman-teman semua. Oleh karena itu sebelum berburu maka sebaiknya kita mempelajari terlebih dahulu mengenai beberapa titik yang mematikan pada binatang buruan kita agar dengan sekali tembak maka binatang buruan kita akan langsung mati.

Untuk mengetahui titik lemah dari bianatang yang akan kita buru maka sebaiknya dilakukan percobaan terlebih dahulu, jangan asal menebak saja. Karena titik lemah dari binatang buruan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Jangan sampai disaat kita menembak bagian tubuh dari binatang buruan kita dan ternyata binatang tersebut tidak mati malah balik menyerang pada kita, hal itu sangat membahayakan diri kita jika binatang yang kesakitan menyerang kita. Oleh sebab itu mengetahui titik lemah binatang buruan kita sangatlah penting.

Kebanyakan para pemburu di luar sana hanya menggunakan insting mereka untuk mematikan binatang buruan mereka. Sebenarnya hal tersebut tidak dibenarkan, karena seperti yang telah saya sebutkan diatas bahwa titik lemah binatang buruan berbeda-beda. Misalnya ketika berburu ular maka bagian tubuh yang diincar oleh pemburu adalah bagian kepala, hal itu bisa dikatakan masuk akal juga, tetapi akan lebih baik lagi jika kita ketahui dengan benar  titik-titik yang benar-benar mematikan bagi binatang buruan kita. Di artikel berikut ini saya akan mencoba untuk menjelaskan beberapa titik mematikan bagi binatang- binatang yang biasa diburu antara lain :

Burung

Untuk binatang buruan yang satu ini sudah banyak pemburu yang mengetahuinya. Mereka menganggap sepele ketika sedang menembak binatang buruan yang satu ini. Banyak yang berpendapat kalau burung ini akan langsung jatuh dan  mati meskipun di bagian tubuh manapun yang kita tembak.  Tetapi untuk pemburu yang sudah professional pendapat tersebut tidak benar dikarenakan ada beberapa titik mematikan yang terdapat pada bagian tubuh burung yaitu kepala, sayap, dan bagian dada burung tersebut.

Musang

Binatang musang ini merupakan salah satu binatang buruan yang terfavorit yang ada di Indonesia. Oleh karena binatang buruan yang satu ini sangat mudah dijumpai bahkan di kebun warga. Karena musang ini termasuk binatang yang suka makan buah-buahan sehingga sangat mudah untuk menemukannya. Tetapi binatang musang ini termasuk binatang yang sangat gesit oleh sebab itu jika kita hendak menembaknya maka musang harus dalam posisi yang sedang diam.

Untuk berburu musang biasanya pemburu menggunakan senapan angin jenis PCP atau gejluk. Adapun titik mematikan yang ada pada musang adalah di bagian kepalanya. Hal yang harus dihindari adalah jangan sampai kita menembak bagian badan apalagi bagian ekornya. Jika kita menembak bagian badan atau ekornya yang ada musang bukannya mati tapi langsung lari sekencang-kencangnya dan lenyaplah binatang buruan kita.

Tupai

Binatang tupai ini sebenarnya termasuk binatang yang perburuannya tidak dianjurkan, boleh diburu tetapi tidak boleh berlebihan. Oleh karena jika binatang ini diburu secara berlebihan maka populasinya akan berkurang bahkan bisa punah.binatang tupai ini sama saja dengan musang. Titik kelemahannya pun sama dengan musang yaitu di bagian kepalanya. Tetapi ada sedikit perbedaan antara tupai dan musang yaitu binatang tupai tidak membahayakan manusia, bahlan ada banyak kalangan manusia yang memelihara binatang tupai ini, berbeda halnya dengan binatang musang yang dapat memakan apa saja sehingga tidak ada manusia yang memelihara binatang musang ini.

Ular

Spesifikasi binatang buruan yang satu ini adalah tidak adanya kaki dan tangan. Meskipun binatang yang satu ini tidak memiliki tangan dan kaki tetapi kita tidak dapat sembarangan menembaknya. Ada bagian tubuh binatang ini yang harus kita ketahui agar dapat mematikannya. Jika pada binatang buruan yang lain bagian yang mematikan adalah kepalanya berbeda dengan binatang ular ini. Meskipun kepalanya sudah terlepas dari tubuhnya tetap saja binatang ini bisa bergerak. Hal ini bisa membahayakan pemburu itu sendiri.

Dan untuk binatang yang satu ini titik kelemahannya terletak pada bagian kepala dan dadanya. Lalu bagaimana kita mengetahui letak dari dada ular tersebut. Sangatlah mudah mengetahui letak dada bintang ular, hanya perhatikan bagian dari kulit ular yang bergerak naik turun seperti sedang bernafas dan disitulah letak dari dada ular tersebut yang biasanya terletak tepat di bagian bawah mulut dan lidah ular tersebut.

Demikianlah beberapa titik kelemahan yang mematikan pada beberapa binatang yang sering diburu. Dengan mengetahui titik kelemahan binatang buruan yang akan kita buru maka kita tidak akan diserang balik oleh binatang buruan yang kesakitan akibat tembakan kita meleset dan hanya melukainya. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam satu laras.

Semoga dengan adanya artikel ini, anda tidak salah dan ragu lagi ketika akan membeli senapan angin yang anda butuhkan. Jika anda berminat untuk membeli senapan dengan laras yang TOP, maka saya rekomendasikan anda membelinya di Senapan123.com atau seller-seller resmi Senapan123. Karena senapan 123 hanya menjual senapan-senapan berkualitas. Happy Shopping.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here